Ngobrol dengan Camgirl, Selingkuh atau Bukan? – Fajar Health
News Update

Ngobrol dengan Camgirl, Selingkuh atau Bukan?

Pixabay

FAJAR HEALTH — Camgirl bukanlah hal yang baru di era canggih ini, tidak mesti menggunakan dekstop atau laptop seperti yang dilakukan di masa lampau, chatting atau ngobrol dengan camgirl yang menjual jasanya untuk token yang dapat diuangkan itu, dapat dengan mudah di akses dengan ponsel atau tablet yang hari gini di miliki oleh hampir seluruh lapisan masyarakat.

Ngobrol dengan camgirl biasanya adalah salah satu cara yang ditempuh sebagian pria untuk melampiaskan fantasi seksualnya atas hal yang tidak ia dapatkan dari pasangan hidupnya.

Namun pertanyaannya, apakah aktifitas itu termasuk selingkuh atau bukan? Seperti mungkin sudah Anda ketahui, microcheating belakangan ini cukup populer di kalangan kaum milenial dan banyak yang mempertanyakan apakah ngobrol dengan camgirl ini termasuk di dalamnya.

Jika menurut terapis seks Angela Skurtu, konteks selingkuh dari seks yang terjadi di dunia virtual itu sangat tergantung dari mereka yang melakukan atau terlibat dalam hal itu.

“Jika pasangan Anda (wanita Anda) mengijinkan Anda melakukannya maka saya rasa tidak ada masalah di situ.” Kata penulis buku Helping Couples Overcome Infidelity itu.

“Jika Anda ngobrol dengan camgirl tanpa sepengetahuannya atau tidak bisa jujur dengan kebiasaan Anda itu, maka itulah perselingkuhan,” lanjut dia.

Perlu dicatat bahwa perselingkuhan itu tidak terbatas pada kontak seksual atau fisik, emosional juga termasuk dalam kategori yang sama. “Terlebih ketika hal itu mempengaruhi hubungan (di dunia nyata), maka itu adalah sebuah masalah,” tegas Host acara ‘About Sex’ di podcast itu.

Sumber: MensHealth.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!