Ada 7 Jenis Orgasme pada Wanita, Sudah Tahu? – Fajar Health
Pasutri

Ada 7 Jenis Orgasme pada Wanita, Sudah Tahu?

Pixabay

FAJAR HEALTH — Bicara soal orgasme pada wanita, maka yang ada dibayangan kebanyakan orang tentunya adalah orgasme di area vagina, klitoris dan G-spot.

Padahal, jumlah titik sensitif yang dapat membuat wanita orgasme terbagi dalam 7 titik yang berbeda. Apa saja itu, berikut jenis-jenis orgasme lainnya seperti diambil dari TheSun.co.uk:

1. Orgasme puting

Puting adalah salah satu area sensitif dari tubuh wanita, ketika distimulasi dengan benar, efeknya adalah kenikmatan orgasmik.

2. Orgasme anal

Kebanyakan wanita mungkin akan langsung ilfil jika stimulasi anal. Namun perlu diketahui, ada terdapat banyak saraf akhir yang ketika distimulasi, tentunya dengan banyak bantuan cairan pelicin, dapat memberikan orgasme yang tak terbayangkan.

3. U-spot

Pada beberapa wanita, pembukaan uretra sangatlah sensitif terhadap stimulasi. Titik inilah yang memicu terjadinya ejakulasi wanita atau dikenal dengan istilah squirting. Letaknya ada di bawah klitoris.

4. A-spot

Letaknya ada paling atas dari dinding depan vagina. stimulasi ini membutuhkan penetrasi yang sangat dalam. Titik ini membuat wanita sangat bergairah ketika disentuh. Posisi yang paling tepat untuk stimulasi A-spot adalah doggy style.

(ruf/fajar)

Waspada! Ini Ciri-ciri Tahi Lalat yang Berpotensi Kanker

Waspada! G-spot Kaum Lelaki Ini Juga Sumber Petaka

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!