5 Perbuatan yang Masuk Kategori Selingkuh, Anda Melakukannya? – Fajar Health
Cinta

5 Perbuatan yang Masuk Kategori Selingkuh, Anda Melakukannya?

PHOTO SOURCE: SICKCHIRPSE.COM

FAJAR HEALTH — Jika Anda bertanya soal definisi selingkuh, maka setiap orang akan menjawabnya dengan gambaran yang berbeda. Anda, pasangan Anda, teman atau keluarga patinya memiliki cara yang berbeda dalam mendefinisikannya.

Apapun definisinya, selingkuh, menurut ppakar, memiliki setidaknya satu dari tiga elemen yang terlibat di dalamnya, kerahasiaan, perasaan dan kemistri seksual.

Dan menurut sebuah studi yang baru-baru ini dirilis pada Personal Relationships, seseorang dapat dianggap selingkuh apabila menunjukan beberapa sikap seperti disebutkan di bawah ini:

1. Melakukan kontak fisik di luar hubungan

Sentuhan, ciuman, atau hubungan seks di luar pasangan Anda masuk dalam kategori ini.

2. Membangun perasaan khusus pada orang di luar hubungan

Memiliki perasaan spesial di luar hubungan Anda, menyukai, mencintai atau sekedar memiliki perasaan romantis pada seseorang di luar pasangan adalah ciri dari selingkuh emosional.

3. Berfantasi tentang orang di luar hubungan

Jika Anda berfantasi sesuatu yang seksual tentang orang lain, maka menurut studi ini, Anda termasuk sebagai orang yang berselingkuh.

4. Menyembunyikan kebiasaan yang berkaitan dengan uang

Menyembunyikan atau secara diam-diam menggunakan uang tanpa membicarkannya dengan pasangan Anda, menurut studi itu, merupakan salah satu prilaku yang masuk dalam ketegori selingkuh.

5. Memiliki kebiasaan rahasia di media sosial

Menyukai postingan mantan, memeriksa profil lama di medsos, merasa lebih dekat dengan orang-orang di medsos ketimbang pasangan Anda sendiri, adalah salah satu ciri lain dari perselingkuhanyang nyata.

(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!