Kaitan antara Kualitas Seks dengan Piring Kotor, Pria Wajib Tahu! – Fajar Health
Pasutri

Kaitan antara Kualitas Seks dengan Piring Kotor, Pria Wajib Tahu!

Foto: Bearfotos / Freepik.com

FAJAR HEALTH — Tidak ada pekerjaan rumah yang menyenangkan, menyapu dan mengepel lantai, membuang sampah, menyingkirkan debu dari perabotan rumah, belum lagi membersihkan kamar mandi.

Namun tahukah Anda, melakukan pekerjaan rumah, ternyata adalah salah satu faktor pemecu keretakan dalam sebuah hubungan, khususnya mencuci piring.

Jika hal ini terdengar aneh, akan tetapi, hasil studi yang dilaporkan Council of Contemporary Families menunjukan bahwa dari semua pekerjaan rumah, mencuci piring adalah pekerjaan rumah yang paling memberikan dampak negatif dalam sebuah hubungan, terlebih, ini perlu dicatat, ketika pihak wanita lebih banyak melakukannya sendirian.

Pada wanita yang terjebak pada kondisi inim di mana pasangan mereka tidak ikut terlibat dalam prosesnya, dilaporkan memiliki kepuasaan yang lebih rendah dalam hubungan mereka dibandingkan jika wanita dengan pasangan yang ikut membantu melakukan pekerjaan rumah yang disebut sebagai salah satu faktor pebebab konflik antar pasangan ini. Dampaknya, salah satunya adalah hubungannya dengan urusan ranjang.

Dan pada pasangan dilaporkan saling bahu-membahu dalam urusan pekerjaan rumah, memiliki persentase kebahagiaan lebih tinggi dibandingkan mereka yang sebaliknya.

Seberapa seringkah Anda membantu pasangan Anda dengan piring kotor di darpur? Anda mungkin ingin melakukan sedikit perubahan dan lihat efek positif apa yang didapat darinya.(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com

https://www.menshealth.com/sex-women/a19683086/dirty-dishes-ruins-relationships/

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!