Gambar Orang Berhubungan Intim Diselipkan pada Desain Biskuit Kaleng Ini, Simak! – Fajar Health
Unik

Gambar Orang Berhubungan Intim Diselipkan pada Desain Biskuit Kaleng Ini, Simak!

Sumber foto: Metro.co.uk

FAJAR HEALTH — Biskuit dalam kemasan kaleng, atau biskuit kaleng, bukanlah hal baru. Bicara biskuit kaleng, Khong Guan mungkin adalah biskuit kaleng dengan sejarah paling dalam di hati masyarakat Indonesia, kendati produk ini sejatinya adalah produk dari negara tetangga, Singapura.

Di Inggris, ada salah satu biskuit kaleng keluaran Huntley and Palmers yang populer pada masanya, khususnya di kalangan atas masyarakat Inggris kala itu.

Namun siapa sangka, desain dari kaleng biskuit kelas atas itu ternyata menyimpan rahasia nakal yang diselipkan pembuatnya, Mick Hill, seorang seniman freelance.

Desain dari kaleng biskuit ini dibuat pada produksi tahun 1980 dan sekarang menjadi collector’s item, dengan harga di atas Rp 5 juta per kalengnya. Ya, harga yang cukup wah untuk sekedar kaleng biskuit bukan?

Lalu rahasia nakal apa yang tersimpan dalam desain kaleng biskuit tersebut.

1. Sepasang kekasih sedang berhubungan intim

Mick Hill dengan sengaja memasukan gambar sepasang kekasih yang sedang ehem-ehem di antara sesuatu yang terlihat seperti semak-semak.

2. Rahasia nakal kedua adalah gambar sepasang anjing sedang melakukan doggy style

Yang satu ini terlihat sangat jelas pada pinggiran tutupan kaleng biskuit

“Saya melakukan itu atas dasar kenekatan, murni untuk bahan tertawaan. Dari dulu saya memang sudah iseng, bukan karena saya punya masalah (pribadi) dengan Huntley and Palmers,” ungkap Mick.

(ruf/fajar)

Sumber: Metro.co.uk

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!