7 Titik Rangsangan Pria dan Cara Menaklukannya – Fajar Health
Pasutri

7 Titik Rangsangan Pria dan Cara Menaklukannya

Foto: Jcom/freepik.com

FAJAR HEALTH — Seks adalah hal indah yang dipenuhi dengan petualangan. Dan bicara soal seks, tentunya tak akan pernah habis hal baru apa yang bisa Anda lakukan pada petualangan berikutnya, khususnya Anda para wanita.

Jika pasangan Anda lebih seringkali berlaku sebagai inisiator dan eksekutor saat seks, mingkin ini saat yang tepat bagi Anda untuk sesekali bergantian posisi .

Untuk memberikan surprise pada pasangan Anda, ada 7 titik rangsangan yang perlu Anda ketahui guna meningkatkan permainan Anda yang membuatnya sulit untuk hebatnya permainan ranjang Anda.

Berikut ini 7 titik rangsangan yang perlu Anda taklukanseperti diambil dari WomensHealthMag.co.uk

1. Mulut

Ciuman di bibir saat seks dapat meningkatkan produksi hormon dopamin pada otak dan memicu peningkatan gairah baik pada pria maupun wanita. Tips: Jelajahi bibir pasangan anda dengan lidah secara perlahan gigit bibir bagian bawah pasangan Anda dengan lembut

2. Telinga

Titik rangsangan yang satu ini dapat membantu pria lebih mudah untuk mencapai klimaks. Tips: beri jilatan di area telinga menjalang orgasme dan beri ia bisikan nakal.

3. Kantung testis

Perlu disadari, kantung testis sangatlah sensisitf dan memerlukan ekstra kehati-hatian Tips: Jika ingin menyenangkannya di sini. Jangan digigit, cukup berikan hisapan, remasan atau kecupan lembut.

4. Leher

Seperti leher Anda, leher pria juga sama sensitifnya. Tips: Berikan kucupan di bagian belakang lehernya, perlahan dengan mulut sedikit terbuka, berikan sedikit suara yang menggairahkan.

5. Batang penis

Jaringan ereksi internal berada di dalam jaringan kulit batang penis. Tips: Gunakan telapak tangan Anda dan genggam batang penisnya dan berikan gerakan ke atas dan ke bawah sambil berikan tekanan pada genggaman Anda.

6. Puting

Seperti halnya leher, puting pria juga sama sensitifnya dengan milik wanita. Tips: Anda dapat mengkombinasikan hisapan pada puting dengan gerakan pada nomor lima, stimulasi ganda di dua titik rangsangan sekaligus.

7. Kepala penis

Di bagian kepala penis ini dikelilingi dengan banyak saraf dibandingkan batang penis itu sendiri, sebab itu jangan sampai Anda lewatkan titik yang satu ini. Tips: Dengan bantuan pelicin, genggam area kecil ini dan berikan kocokan sambil memberikan tekanan. Jika Anda menggunakan mulut, gunakan lidah Anda diseluruh area ini dan berikan hisapan lembut. Pria sangat menyukainya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!