Manfaat Konsumsi Perasan Limun dan Minyak Zaitun yang Perlu Dicoba

by -1 views

FAJAR HEALTH — Ini adalah salah satu resep tertua di dunia kesehatan dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Cukup dengan perasan satu buah jeruk limun dengan 1 sendok teh minyak zaitun Anda dapat merasakan banyak manfaat kesehatan. 

Minyak zaitun disebut sebagai emas cair dan diagungkan oleh orang Yunani dan Romawi kuno. Tidak hanya mampu mengatasi sakit kepala, dengan mengkonsumsi campuran jeruk limun dan minyak zaitun juga dapat:

1. Memerangi konstipasi

Kombinasi keduanya membantu lubrikasi pada membran mukus dari usus halus. Mengkonsumsi resep ini juga mengaktifkan fungsi kantung kemih dan empedu. Kandungan antioksidannya juga membantu tubuh menyingkirkan toksin berbahaya dan meningkatkan kinerja sistem pencernaan. 

2. Melindungi Jantung

Kandungan minyak zaitun yang kaya akan asam lemak omega-3 mampu membantu tubuh dalam mengontrol dan meningkatkan sirkulasi darah termasuk menyingkirkan kolesterol jahat. 

3. Membersihkan liver 

Ketika kita merasa malas dan mudah lelah, bisa jadi ada yang salah dengan liver dan kantung empedu. Dengan meminum resep ini, tubuh dapat menyingkirkan potensi bahaya toksin yang mengganggu kinerja tubuh. 

4, Meredakan rematik

Jangan lagi khawatir terhadap rematik atau pegal-pegal pada persendian. Satu sendok teh resep ini setiap paginya cukup untuk mengembalikan kondisi prima Anda. 

(ruf/fajar)

Sumber: waytonaturelife.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *