Cara Menstimulasi Puting untuk Capai Orgasme

by -2 views
Pixabay

FAJAR HEALTH — Seperti pernah dibahas dalam artikel sebelumnya, setidaknya terdapat 7 jenis orgasme yang dapat dirasakan oleh wanita, mulai dari orgasme vagina, klitoris, G-spot, U-spot, A-spot, anal dan puting. 

Bicara soal orgasme puting, hal ini memang terbilang tidak umum, namun orgasme yang terjadi di area payudara memang betul adanya. 

Dari sebuah studi yang dilakukan oleh penelit seks Dr. Herbert Otto atas 213 partisipan, 29 persen di antaranya mengalami orgasme puting pada saat tertentu. 

CARA MENSTIMULASI PUTING

Untuk menstimulasinya, yang perlu anda lakukan pertama kali adalah menghindari cubitan atau memelintir kedua puting pasangan Anda. 

Sentuh dan remas payudara dengan lembut. Gunakan kedua ibu jari Anda untuk memijat puting si Dia dan membuat pola lingkaran. Jangan gunakan terlalu banyak tekanan, lakukan terus dengan lembut. 

Lanjutkan dengan jilatan dan hisapan pada kedua puting. Ketika menghisap putingnya, beri sedikit tekanan dan tambahkan dengan jilatan di sekitar area payudara. Lakukan beberapa menit dan jangan hanya fokus pada salah satu payudara saja, tunjukan perhatian yang sama ratanya. 

Sambil menyerangnya dengan jilatan dan hisapan, peras kedua payudara dengan lembut untuk membangun intensitas. Intensitas ini akan membuatnya mengerang dalam kenikmatan. 

Jika Anda tidak tahu cara jilatan atau hisapan apa yang disukai pasangan Anda, minta dirinya untuk mencontohkan pada puting anda dan pelajari apa yang diinginkannya.(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com, ThehealthSite.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *