Cara Meyakinkan Pasangan Agar Mau Oral Seks – Fajar Health
Pasutri

Cara Meyakinkan Pasangan Agar Mau Oral Seks

Pixabay

FAJAR HEALTH — Seperti diberitakan dalam aritkel-artikel sebelumnya, wanita hampir bisa dipastikan tidak terlalu menyukai oral seks sebagaimana pria menikmatinya. 

Malahan, ada anggapan yang mengatakan jika oral s*ks, hanya dilakukan wanita tak lebih dari sekedar untuk memenuhi kewajiban mereka. 

Hal ini tentunya membuat oral seks menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi sebagian wanita, terlebih ketika dilakukan atas dasar keterpaksaan. 

Lalu bagaimana agar oral seks juga menjadi bagian dari aktifitas seks yang menyenangkan bagi wanita, baik bagi pria sebagai penerima dan wanita sebagai yang mengoral?

Menurut studi yang dilakukan peneliti dari Department of Psychology di University of Guelph di Kanada, memberikan oral seks pada wanita dapat mendorong ketertarikan wanita untuk mengoral sang pria. 

Dari studi yang melibatkan 500 partisipan wanita tersebut, 19 persen dari wanita yang dioral oleh pasangannya, mengaku juga menikmati kala mengoral pasangannya.

Jadi bagi anda yang kesulitan untuk meyakinkan si dia untuk mengoral, pastikan bahwa anda juga mau menunjukan pada pasangan anda, bagaimana Anda menikmati itu.(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!