Penis Anda Mengeluarkan Cairan Berbau Busuk? Ini Penjahatnya! – Fajar Health
Warning

Penis Anda Mengeluarkan Cairan Berbau Busuk? Ini Penjahatnya!

FAJAR HEALTH – Seperti diketahui jika air mani atau sperma yang dikeluarkan pria saat ejakulasi, memiliki rasa dan baunya yang khas.

Namun tahukah Anda jika konsumsi harian Anda dapat mempengaruhi bau atau aroma yang dikeluarkan oleh cairan ejakulasi Anda itu?

Ya, beberapa jenis makanan seperti daging, bawang putih, asparagus, konsumsi kopi dan alkohol, dapat bertanggung jawab atas aroma menyengat yang dikeluarkan sperma Anda.

Selain akibat konsumsi makanan tertentu, organ seks pria ini juga dapat mengeluarkan cairan dengan aroma yang busuk dan menyenangkan ketika dihirup.

Dalam kondisi yang demikian, HealthLine menyebutkan, ada beberapa kondisi kesehatan, dalam hal ini, penyakit seksual menular, yang menggarisbawahinya. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Trichomoniasis

Kondisi ini disebabkan oleh infeksi bakteri, selain rasa gatal dan diikuti dengan sensasi terbakar, kondisi ini juga menyebabkan penis mengeluarkan cairan dengan aroma tak menyenangkan.

  1. Gonorrhea

Penyakit yang disebabkan infeksi bakteri dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil, pembengkakan testis, dan cairan berwarna putih atau hijau yang keluar dari penis.

  1. Prostatitis

Kondisi ini disebabkan oleh radang pada kelenjar prostat. Umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri. Beberapa gejalanya adalah seperi rasa sakit saat buang air kecil, urin yang butek atau berdarah, juga meningkatnya frekuensi buang air kecil

Pastikan untuk memeriksakan kondisi Anda pada ahlinya jika beberapa gejala di atas terjadi pada Anda.(ruf/fajar)

Amankah Menggunakan Kondom Bekas Pakai?

Enam Alasan Mengapa Penis Anda Terasa Sakit

Empat Manfaat Cincin Seks yang Tidak Anda Ketahui

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!