Masalah pada Miss V yang Biasa Dipicu oleh Seks – Fajar Health
Pasutri

Masalah pada Miss V yang Biasa Dipicu oleh Seks

Foto: pixabay

FAJAR HEALTH – Ladies pastinya sudah sangat paham dengan karakterisitik Miss V Anda masing-masing, Namun tahukah Anda jika kulit di sekitar area kewanitaan tersebut, kerap lebih sensist khususnya setelah berhubungan intim?

Tidak selalu berarti serius, namun dalam beberapa kasus, kondisi ini dapat menyebabkan masalah tersendiri, tidak cuma hal kecil, namun terkadang serius.

Di bawah ini penyebab masalah kulit usai berhubungan intim, seperti diambil dari Top 10 Home Remedies yang mungkin ingin Anda simak:

  1. Alergi sperma

Ini adalah kondisi yang langka. Namun di Amerika Serikat, diperkirakan setidaknya terdapat 40 ribu wanita yang mengalami kondisi ini.

  1. Luka pada vagina

Luka ini biasanya disebabkan ketika ukuran penis  yang kelewat besar atau gerakan gerakan kasar yang dipraktekan sang pria Luka pada area ini dapat menyebabkan rasa perih atau bahkan terkadang berdarah.

  1. Tertular penyakit seksual menular

Iritasi di area vagina juga dapat disebabkan oleh penyakit seksual menular bernama trichomoniasis. Data CDC menunjukan bahwa di AS, setidaknya terdapat 30 ribu orang yang terjangkit penyakit menular ini. Selain trichomoniasis, herpes juga kerap menjadi penyebab iritasi ini.

  1. Alergi latex

Jika pasangan anda menggunkanan kondom saat berhubungan dan menyebabkan gatal-gatal pada area kewanitaan anda, pastikan apa bahan dasar kondom tersebut. Jika terbuat dari latex, itu berarti Anda alergi terhadap bahan tersebut. Gunakan kondom lambskin agar terhindar dari masalah yang sama.

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!