Posisi Seks yang Paling Disukai Wanita Berdasarkan Polling – Fajar Health
Pasutri

Posisi Seks yang Paling Disukai Wanita Berdasarkan Polling

Foto: pixabay

FIN.CO.ID – Dalam kamus bercinta, posisi missionary (pria berada di atas sementara wanita dibawah) adalah gerakan paling dasar yang pernah ada.

Hanya bermain dengan satu posisi yang sama secara terus menerus lama-kelamaan dapat menurunkan daya tarik anda di mata pasangan. Anda bisa saja di cap sebagai pasangan yang membosankan jika bicara urusan ranjang.

Karenanya, penting untuk lebih melakukan ekplorasi mengenai apa yang diinginkan wanita saat bercinta. Berikut 4 posisi yang diinginkan wanita lebih dari sekedar missionary:

1. Face-off
Dari poling yang dilakukan MensHealth terkait posisi favorit wanita saat bercinta, Face-off mendapatkan 48 persen suara dari 1.100 responden yang terlibat. Wanita menyukai posisi ini karena mereka diberikan keleluasaan untuk mengontrol baik tingkat kedalaman dan kecepatan penetrasi penis.

2. G-Whizz
Dari poling tersebut, G-Whizz mendapatkan 32 persen dari suara responden. Mengapa wanita menyukai posisi ini, karena ketika mereka menaikan kedua kakinya di atas pundak anda, akan terjadi penyempitan pada bibir vagina, memudahkan anda untuk mencapai G-Spot miliknya.

3. The Flatiron
31 persen responden memilih posisi ini sebagai posisi terfavorit 3 teratas. Mengapa mereka menyukai posisi ini, karena posisi ini membuat senjata anda terasa lebih besar ketika berada di dalam.

4: The Stand and Deliver
30 persen responden memilih posisi ini sebagai salah satu terfavorit. Mengapa mereka menyukai posisi ini, karena posisi ini membantu intensitas gesekan yang terjadi pada dinding vagina. Untuk menambah daya dobrak posisi ini, mainkan jemari anda di area klitoris miliknya.

Perlu diketahui, dari 11 posisi yang menjadi opsi dalam poling tersebut, missionary menempati urutan paling buncit.(ruf/fajar/fin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!