Makanan Berikut Ini Alternatif Obat Darah Tinggi – Fajar Health
News Update

Makanan Berikut Ini Alternatif Obat Darah Tinggi

FAJAR HEALTH – Penderita tekanan darah tinggi adalah mereka dengan tekanan darah setidaknya 140/90 mmHg dan dapat terjadi pada segala usia.

Beberapa gejala yang paling umum ditimbulkan dari kondisi adalah seperti, insomnia, pusing-pusing, keram pada area kaki, detak jantung yang tidak normal dan beberapa lainnya.

Jika tidak diatasi sejak awal, tekanan darah tinggi dapat memicu masalah kesehatan yang serius di kemudian hari.

Perlu Anda sadari bahwa alam kita menyediakan begitu banyak manfaat bagi kesehatan manusia, salah satunya solusi bagi darah tinggi.

Berikut beberapanya yang dapat mengganti fungsi obat-obatan konvensional seperti diambil dari Healthy Food and Home Remedies:

1. Lemon
Yang perlu anda lakukan adalah membuat segelas jus lemon dan konsumsi setiap pagi sebelum sarapan atau jika pagi saja dirasakan kurang, Anda bisa mengkonsumsinya lebih sering di luar itu.

2. Bawang putih
Bawang putih mengandung diallyl disulfide, diallyl trisulfide, allicin dan beberapa senyawa sulfur yang mampu membantu tubuh meregulasi tekanan darah tinggi dan kolesterol. Pakar menganjurkan untuk mengkonsumsi dua siung bawang putih mentah setiap harinya untuk merasakan manfaatnya.

3. Pisang
Pisang kaya akan potasium dan nutrien lainnya yang baik untuk meregulasi kadar sodium dalam tubuh. 2 buah pisang setiap harinya adalah jumlah yang direkomendasikan.

(ruf/fajar)

Ada Darah Dalam Sperma, Bahaya Tidak?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!